Saat Beli Vivo Y20s ketahui Kelebihan dan Kelemahannya

Saat Beli Vivo Y20s ketahui Kelebihan dan Kelemahannya

Sudah  diinformasikan sebelumnya  bahwa vivo  sudah meluncurkan  satu lagi smartphone barunya, yakni vivo Y20s ke pasar Indonesia. Secara formal, smartphone ini mulai bertepatan pada 27 Oktober telah dapat dibeli oleh konsumen di vivo Official Store, retail partner ataupun vivo e- commerce partner.

saat ini vivo Y20s waib  bersaing dengan hp kelas menengah yang lain yang tidak kalah kompetitif

Dari sektor  hardware, hp yang satu ini muncul dengan RAM, baterai, serta penyimpanan internal yang berkapasitas besar. Dan di dukung  3 kamera balik yang akan  membuat penggunanya bisa berkreasi dalam menciptakan gambar yang menarik.

Walaupun spesifikasi hardware yang dibawanya terasa menggiurkan, tetapi kita wajib mengenali  beberapa kelebihan serta kekurangan dari hp ini sebelum membelinya. Untuk  itu , kalian bisa melihat  data vivo Y20s pada postingan berikut ini

Kelebihan vivo Y20s

Vivo Y20s muncul dengan RAM berkapasitas 8 GB sehingga sanggup menanggulangi kegiatan multitasking aplikasi dengan mudah. Sedangkan chipset Qualcomm Snapdragon 460 Octa- Core yang tersemat pada fitur ini hemat dalam komsumsi energi baterai.

Baterai berkapasitas 5. 000mAh yang dibenamkan pada produk ini diklaim vivo sanggup bertahan sepanjang 11 jam buat memainkan permainan ataupun 16 jam buat memutar video streaming bermutu HD. Ada pula fitur 18W FlashCharge yang sanggup mengisi energi baterai dari keadaan 0% ke 70% cuma dalam waktu 69 menit saja.

Nyaris mirip hp dengan baterai berkapasitas besar yang lain, vivo Y20s sudah dibekali dengan fitur Reverse Charging yang buatnya bisa jadi powerbank buat hp, tablet, ataupun fitur mobile yang lain.

Sedangkan penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB hendak terasa sangat lega buat menampung banyak file sekalian. Walaupun kapasitas internalnya telah besar, tetapi vivo masih memperkenalkan slot buat menyematkan micro SD sampai kapasitas 256 GB.

Pada bagian belakangnya tersemat 3 kamera yang memiliki komposisi kamera utama 13 MP, sekunder 2 MP, serta makro 2 MP. Campuran kamera utama serta sekundernya membolehkan pengguna bisa menciptakan gambar ( latar buram) secara praktis.

Beralih  ke bagian depan vivo Y20s, ada layar penuh 6, 51 inci HD+ dengan teknologi IPS serta aspek rasio 20: 9. Tidak hanya memperkecil bezel di bagian atas, punch hole pada hp ini berperan buat menaruh kamera depan 8 MP.

Dan  dalam pembukaan kunci layar vivo Y20s juga dibekali dengan sensor fingerprint di bagian samping serta fitur Face Unlock. Funtouch OS 10. 5 berbasiskan Android 10 muncul dengan tampilan antarmuka yang lebih simpel serta menarik dibanding generasi tadinya.

Kekurangan vivo Y20s

Terletak di harga Rp 3, 1 juta, sepatutnya vivo Y20s telah dibekali chipset yang lebih besar dibanding Snapdragon 460 Octa Core sebab hp dari industri kompetitor telah terdapat yang memakai chipset yang lebih bertenaga semacam Snapdragon 660, Snapdragon 712, ataupun MediaTek Helio G 85.

Buat dimensi hp di kelasnya, vivo Y20s pula sepatutnya telah memakai layar dengan teknologi Full HD+. Sedangkan kamera makronya pula terasa kurang mencukupi sebab cuma mempunyai resolusi 2 MP.

Dengan resolusi sebesar itu, hasil gambar makro hendak nampak kurang bagus kala dicetak pada kertas gambar. Tetapi apabila cuma buat sebatas diunggah di media sosial ataupun koleksi di hp, hingga kualitasnya masih bisa ditolerir.

Kesimpulan

Kebutuhan warga saat ini bertambah bersamaan pandemi  dengan kegiatan kerja serta sekolah yang wajib dilakukan dari  rumah. Tidak cuma fitur digital semacam laptop, tablet ataupun smartphone seperti vivo Y20s  juga  diperlukan, Nah semoga rekomendasi kelebihan dan kelamahan HP vivo Y20s ini bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan hanphone.

Teknologi