Pakai Drop Service Untuk Pendaki, Jelajahi 5 Gunung Populer di Indonesia

Pakai Drop Service Untuk Pendaki, Jelajahi 5 Gunung Populer di Indonesia

Bagi Anda yang Suka Hiking atau Trekking, Tentu Drop Service Untuk Pendaki Jadi Solusi Tepat.

Indonesia punya pesona yang tidak dipungkiri lagi. Alam yang indah membuat kita selalu ingin menjelajahinya termasuk pegunungan. Saat menikmati keindahan gunung di Indonesia bisa dengan cara mendaki. Bagi Anda yang ingin mendaki gunung-gunung populer di Indonesia, siapkan berbagai persiapan yaitu perlengkapan yang hendak dibawa hingga transportasi.

Memahami akan kebutuhan para pecinta alam dan pendaki, Cititrans menghadirkan Drop Service Untuk Pendaki, yang akan mengantarkan pada base camp. Kini Cititrans memiliki antar jemput bagi Anda yang suka hiking atau trekking. Nah sebelum memutuskan untuk menjelajahi pegunungan di Indonesia, berikut ada 5 gunung populer yang bisa menjadi destinasi pilihan Anda. Simak beberapa penjelasannya disini!

Gunung Semeru

Semakin dikenal karena film dan novel “5 CM”, Gunung Semeru memang memiliki pesona yang tak pernah luntur. Rasanya ingin selalu kembali ke gunung tertinggi di Pulau Jawa ini. Meski memiliki medan tempuh yang cukup sulit, Gunung Semeru menjadi gunung populer bagi para pendaki. Sebagian pendaki bahkan memilih berhenti ke danau dan camp site yang paling terkenal, yakni Ranu Kumbolo. Tentunya untuk menuju ke sini dengan lebih mudah, Drop Service Untuk Pendaki dari Cititrans yang akan menjadi pilihan yang tepat!

Gunung Gede

Pernah mendengar hamparan bunga edelweiss yang indah di Gunung Gede? Padang savanna inilah yang menjadi daya tarik Gunung Gede.   Gunung yang terletak di area Taman Nasional Gede Pangrango, Jawa Barat ini memiliki jalur pendakian yang tak terlalu panjang sehingga ramah bagi pemula. Tak hanya pemandangan gunung yang bisa Anda temui, terdapat air terjun Ciebereum yang mampu menyejukkan perjalanan. Supaya perjalanan makin aman dan nyaman, pilih layanan Drop Service Untuk Pendaki ya.

Gunung Ijen

Dengan layanan Drop Service Untuk Pendaki, anda akan mengalami perjalanan yang lebih mudah. Gunung Ijen berada di perbatasan Kabupaten Banyuwangi tepatnya pada Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Bagi para pendaki pemula, gunung ini memiliki medan tempuh yang tak terlalu tinggi. Untuk mencapai puncak dibutuhkan waktu sekitar dua jam. Namun begitu, tetap harus berhati-hati saat mendaki. Gunung Ijen juga dikenal dengan fenomena alam Blue Fire di dalam kawah pada puncaknya.

Gunung  Rinjani

Gunung favorit bagi pendaki satu ini punya pemandangan yang begitu indah berkata Danau Segara Anak di dalamnya. Gunung Rinjani terletak di Pulau Lombok dan termasuk salah satu situs yang dilindungi oleh UNESCO Global Geoparks. Gunung tertinggi kedua di Indonesia memiliki medan yang cukup sulit. Untuk itu, penting bagi Anda yang pemula didampingi oleh ahlinya. Gunakan juga Drop Service Untuk Pendaki dari Cititrans sesuai menemani Anda selama perjalanan.

Gunung Papandayan

Bagi pendaki pemula, tentu Gunung Papandayan merupakan gunung yang tepat karena medan pendakian yang tak terlalu tinggi. Selain itu, di dalam gunung yang terlatak di Kabupaten Garut, Jawa Barat ini tersedia berbagai fasilitas umum yang membuat pendaki merasa lebih nyaman. Gunung Papandayan mempunyai beberapa kawah yakni Kawah Mas, Kawah Baru, Kawah Nangklak dan Kawah Manuk. Kawah-kawah ini mengeluarkan uap dari dalamnya. Untuk transportasi menuju ke sini, tentunya Drop Service Untuk Pendaki mempermudah perjalanan Anda.

Cititrans Menghadirkan Drop Service Untuk Pendaki

Berita baik untuk pendaki yang suka hiking atau trekking! Kini Cititrans memiliki layanan antar jemput atau Drop Service Untuk Pendaki. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Anda juga bisa mengetahui info lebih lanjut dengan 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717 dan Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234.

Pemesanan Drop Service Untuk Pendaki juga bisa melalui website Cititrans di www.cititrans.co.id atau aplikasi Cititrans yang tersedia di Apple Apps Store dan Google Play. Cara pemesanannya mudah lho! Cari “Pesan Sekarang”  atau “Book Now”, isi tanggal keberangkatan, kota keberangkatan dan pool yang diiinginkan.

Pilih jam keberangkatan dan tempat duduk yang Anda inginkan. Setelah itu, isi data lengkap yang dibutuhkan untuk konfirmasi. Cek kembali Booking Detail yang telah Anda isi sebelumnya. Terakhir, lengkapi Payment Detail. Cititrans menerima pembayaran melalui Credit Card (VISA dan Master Card), BCA Virtual Account, Go Pay, Mandiri Virtual Account, BNI Virtual Account dan Permata Virtual Account. Klik Checkout dan selesai!

 

Kenyamanan dan Keamanan Saat Bepergian Bersama Cititrans

Dengan tagline Better Way to Ride, Cititrans menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya. Saat ini Cititrans hadir di 9 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Malang dan Surabaya.

Untuk layanan transportasi Shuttle Service, Cititrans memiliki rute yaitu Jawa Barat (Bandung – Jakarta – Bandung, Bandung – Tangerang – Bandung & Bandung – SHIA – Bandung), Jawa Tengah (Semarang – Solo – Semarang, Semarang – Salatiga – Semarang, Solo – Salatiga – Solo, Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta, Yogyakarta – Salatiga – Yogyakarta & Yogyakarta – Solo – Yogyakarta) dan Jawa Timur (Surabaya – Malang – Surabaya).

Selain itu, Cititrans juga memiliki layanan lainnya yakni Drop Service Untuk Pendaki, CitiFlyer – Airport Shuttle dan Private Drop Service – Airport Transfer – Charter yang siap membantu setiap kebutuhan pelanggan dalam berakomodasi. Tentunya layanan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui website Cititrans atau 24 Hours Call Center.

Lifestyle