Kunjungi 5 Kafe Hits dan Kekinian, Naik Travel Jakarta Bandung

Kunjungi 5 Kafe Hits dan Kekinian, Naik Travel Jakarta Bandung

Sehabis Sampai dengan Travel Jakarta Bandung, Kunjungi Kafe Hits Berikut Ini

 

Bandung seakan tak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para wisatawan. Terlebih lagi, dengan kemunculan kafe hits yang buat kita selalu ingin datang lagi dan lagi. Mulai dari suasana, jenis kuliner hingga spot-spot foto instagrammable ditawarkan berbagai kafe kekinian di Bandung. Nah supaya tidak bingung memilih mana kafe yang harus masuk itinerary, berikut ini ada rekomendasi lima kafe wajib dikunjungi. Namun sebelum berangkat, sebaiknya Anda siapkan dulu semua kebutuhan, termasuk transportasi seperti Travel Jakarta Bandung.

Layanan transportasi ini selalu menjadi favorit warga ibukota Jakarta yang hendak berlibur ke Bandung, salah satunya Cititrans. Sejak 11 September 2005, Cititrans telah hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan akomodasi para pelanggan. Perjalanan bersama Cititrans akan terasa aman berkat pengemudi yang telah bersertifikat resmi, terlatih dan berpengalaman, serta kondisi kendaraan dicek secara berkala. Pelanggan juga dapat merasakan nyaman melalui kehadiran armada terbaru, yaitu Mercedes-Benz Sprinter yang mampu menampung 12 penumpang dan berinterior modern.

Selama pandemi virus Corona, Cititrans memberlakukan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak atau physical distancing antar penumpang dari delapan kursi hanya diisi oleh enam penumpang, dan memastikan seluruh pengemudi dan penumpang bersuhu tubuh normal. Selain itu, setiap pool dan armada dibersihkan secara rutin menggunakan disinfektan dan sinar UV. Pada sudut armada, terdapat hand sanitizer sebagai alternatif pengganti cuci tangan sementara. Pokoknya perjalanan bebas khawatir dan bisa sampai di kafe hits pilihan tepat waktu!

Sudut Pandang

Sudah instagrammable, mengedukasi juga! Wah ini dia poin plus kafe satu ini. Ya! Sudut Pandang Bandung. Kafe yang terletak di Punclut alias Puncak Ciumbuleuit ini ternyata berada pada kawasan Sarae Hills. Jadi tidak perlu diragukan lagi nih soal keindahan alamnya. Saat kita menilik interior café maka kita akan menemukan adanya unsur earthy yang mana warnanya soft dan lembut sehingga bisa menampilkan kesejukan bagi mata pengunjung. Terdapat dua instalasi seni yang bisa Anda kunjungi, yaitu Sudut Rasa yang merupakan kafe dan resto dengan konsep unik. Kemudian, Sudut Cerita cocok bagi Anda yang ingin spot foto kekinian. Wahana multimedia interaktif ini tersedia beberapa teman menarik dan akan berganti setiap dua hingga tiga bulan sekali. Wahana ini terdiri dari tujuh ruangan yang berbeda.

Mangkok Lokal

Mau kafe dengan nuasana homey dan sejuk? Berlokasi di Jalan Sukahaji, Kota Bandung, Mangkok Lokal bisa jadi pilihan yang tepat! Didominasi tumbuhan hijau dan paduan ornamen kayu pastinya buat Anda dan keluarga atau sahabat bakal betah di sini. Soal menu makanan, Mangkok Lokal mengusung #Nikmatnyarasalokal. Jadi hampir seluruh menu pilihan pastinya ala nusantara, mulai dari mie, nasi, roti bakar, jajanan lokal hingga siomay. Tak ketinggalan, ada juga kopi lokal, susu murni lokal, yogurt lokal, minuman istimewa dan minuman biasa.

Nara Park

Satu lokasi, Anda bisa ketemu lima resto sekaligus? Wah, di mana lagi kalau bukan Nara Park. Cicipi menu andalan khas masing-masing resto seperti Porto Bistreau, Torigen Teppanyaki Bar, Nanny’s Pavillon, Pamor dan Foresta Coffee. Meski resto atau kafe tersebut bernuansa modern, namun Anda bisa menemukan keindahan alam hijau berkat bentangan rerumputan hijau. Dengan konsep One Stop Leisure Destination, cocok dikunjungi dengan keluarga maupun sahabat. Bila membawa si kecil, sempatkan juga bermain di Peek a Boo, sebuah playground yang didesain ala rumah fantasi Hobbit.

Boda Barn

Masih satu kawasan dengan Sudut Pandang, Boda Barn juga berada pada kawasan wisata Sarae Hill Punclut. Dengan tagline The Most Romantic Café in Bandung ini memang dikenal dengan pemandangan alam eksotis dan juga sejuk! Ditambah lagi saat malam tiba, Anda bisa melihat gemerlap Kota Bandung yang cantik dari sini. Jadi tidak heran kalau Boda Barn jadi pilihan tepat buat para pasangan. Dari luar, gedung Boda Barn terlihat seperti ala Eropa. Begitu pula dengan interiornya yang ciamik dan memiliki nuansa hangat. Untuk menu, Anda bisa menemukan hidangan ala nusantara, Western hingga Asian.

Orofi Cafe by The Valley

Disebut sebagai Santorini-nya Bandung, Orofi Café by The Valley memiliki nuansa warna biru dengan pemandangan alam yang begitu cantik. Bertempat di Jalan Lembah Pakar Timur, Dago Atas, kafe ini juga punya banyak spot-spot instagrammable yang patut hiasi sosial media Anda.  Pada malam hari, Orofi Café by The Valley menawarkan suasana perkotaan Bandung yang terbentang luas dari atas. Nah soal hidangan yang bisa Anda santap, yaitu Sundanese Cuisine mulai dari Nasi Timbel, Nasi Tutug Oncom dan masih banyak menu lainnya. Kalau Anda hanya mau ngopi cantik, juga tersedia lho di sini.

Nikmati Kafe Kekinian Bareng Cititrans Travel Jakarta Bandung

Sudah tidak sabar mau kunjungi semua kafe di atas? Langsung aja berangkat bareng Cititrans! Sekarang Anda tidak hanya bisa mendapatkan tiket perjalanan di counter saja, melainkan melalui website Cititrans di www.cititrans.co.id. Pemesanannya mudah dilakukan menggunakan smartphone! Tak hanya website, Anda juga bisa melakukan pembelian via aplikasi Cititrans yang tersedia di Apple Apps Store dan Google Play, 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717, Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234, atau WhatsApp khusus area Jawa Barat di nomor 081299888565. Cititrans menerima pembayaran melalui Credit Card (VISA dan Master Card), BCA Virtual Account, BCA Klik Pay, Go Pay, Mandiri, BNI dan Permata Bank.

Travel