Kematian Draken dan Hal hal yang Berubah Setelahnya

Kematian Draken dan Hal hal yang Berubah Setelahnya

Kematian draken salah satu karakter di tokyo reverengers yang akan selalu di ingat oleh para pencinta anime tersebut. Pada chapter 224 telah kita tahu bersama bahwasannya ken ryugaji alias draken tokyo reverengers, salah satu karakter kuat di tokyo reverengers harus mati secara tragis. Draken mengalami tiga luka tembakan yang terdapat di tubuhnya akibat dari paha bawahannya rokuhara tandai. Saat itu ken ryugaji atau yang biasa kita sebut draken juga sedang berusaha menyelamatkan takemichi dan senju di sebuah taman bermain. Ketika di masa masa kritisnya, draken mencoba mengingat masa lalunya dengan penuh ari mata dan kesedihan. Sebelum menghapuskan napas terakhirnya, draken meminta takemichi untuk melindungi orang yang dia hormati sekaligus sahabatnya yakni mikey.

Setelah itu, ken ryugaji alias draken ini tersenyum saat dia emma yang datang di hadapannya dan mengajak draken ke dunia lain. Meskipun di dunia yang lain, ini menjadi momen yang sangat bahagia bagi draken dan emma yang saling bergandengan tangan dan berjalan kesebuah tempat yang sangat indah.

Maka tidak akan heran jika chapter ini menjadi sorotan bagi para pencinta tokyo reverengers dan penggemar dari tokoh ken ryugaji alias draken

Bisa dsebut kematian draken alias ken ryugaji ini merupakan slah satu momen yang bisa membuat beda terhadap sebagian besar karakter di serial anime tokyo reverengers. Ada beberapa hal yang terjadi setelah kematian dari draken ini mulai terhadap setiap karakternya atau bahkan sampai mempengaruhi kekuatan kekuatan geng yang menguasai kota

  • Penglihatan takemichi tentang kematian senju terpatahkan

Takemichi sempat melihat gambaran masa lalu tentang kematian senju yang di karenakan melindungi diri takemichi. Ia sendiri sudah memperediksi bahwa hal ini bakal terjadi ketika mereka sedang ada di sebuah café untuk berteduh. Dan benar saja, ada sekelompok orang yang diduga berasal dari rokuhara tandai menyerang takemichi dan senju menggunakan senjata api. Untungnya saja nyawa senju berhasil diselamatkan oleh draken yang datang mencegah serangan itu. Ia sendiri tahu dari inupi yang mendengar berita bahwa kelompok geng rokuhara akan menyerang takemichi. Tapi sayangnya draken yang justru menyelamtkan takemichi

  • Mikey yang tidak bisa dikendalikan lagi sifatnya

Di akhir hidupnya, draken sempat berharap bawa mikey tak akan membuat banyak masalah setelah kematian dirinya.

Sayangnya, harapan itu musnah sebab mikey sendiri telah kehilagan cahaya yang memandunya selama ini. dia malah mersa hampa dan merasa tidak nisa mengandalikan dirinya. Hampir semua petarung disitu termasuk south, takeomi dan kakucho menjadi bulan bulananya. Takemichi pun hampir mati kalo saat itu senju tidak segera menyerah dan memohon pada mikey untukn menghentikannya.

  • Kalahnya Rokuhara tandai dan Brahman

Kematian draken berhasil menyukut amarah taekomi dan para anggota Brahman sehingga bentrokan dengan rokuhara tandai pun menjadi tak terbendung. Tetpi, kedua geng ini tidak memperhitungkan kalo kamtou manji pun akan ikut campur. Dan yang terjadi sejumlah karakter seperti takemichi, kakucho, taekomi dan south menjadi korban dari mikey.

  • Thousand Winter

Dalam hal ini sempat membuat takemichi kesal terhadap dirinya sendiri karena selama ini dia selalu ketergantungan dengan gengnya saat menyelesaikan masalah. Karenannya, dia bersikukuh untuk membuat gengnya sendiri untuk mengalahkan kantaou manji.

Lifestyle